Merries Photoclip, Hadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah Menantimu!

Merries Photoclip

Moms/Dads tentu sering mengabadikan momen-momen penting si kecil bukan? Entah itu dengan video atau yang paling cepat dan simple: jepretan kamera! Sebagai ibu yang baik, moms akan memastikan untuk tidak melewatkan setiap periode tumbuh kembang sang buah hati.

Nah, kali ini Merries ingin mengadakan sedikit activity buat Moms/Dads! Caranya mudah banget kok, Moms/Dads! Cukup submit 3 (TIGA) foto ke Website Merries Photoclip lalu log in dengan email atau Facebook. Ketiga foto ini harus menggambarkan step USAGI (USApan ceGah Iritasi) bersama si kecil: bayi ceria, foto moms bersama si buah hati, dan foto baby dengan kulit tetap mulus menggunakan Merries. Setelah itu, tulis cerita singkat tentang moms dan baby, lanjut dengan background dan frame yang Moms/Dads sukai.

Merries Photoclip

Klik create video dan moms resmi ikut activity ini! Tinggal berdoa agar bisa mendapatkan hadiah berupa voucher belanja senilai jutaan Rupiah & 100 Produk dari Merries. Oh ya, sebelumnya harus sudah nge-like Fanpage Merries Smile di Facebook dan follow twitternya di @Merriessmile ya.

Share video tersebut lewat facebook Moms/Dads supaya semua bisa lihat bagaimana momen USAGI Moms/Dads bersama si kecil.

Nah, perlu diingat kalau Moms/Dads dilarang mengirimkan atau mem-posting hal-hal yang melanggarsusila, menyinggung SARA [Suku, Agama, Ras & Antargolongan], plagiasi dan atau melanggar hak cipta. Pastikan juga tidak ada brand lain selain Merries di dalam entry Moms/Dads. Pelanggaran dari aturan akan berujung pada pengguguran dan penghapusan entry Moms/Dads. Jadi, pastikan Moms/Dads sudah membaca terms and condition activity ini secara cermat.

Hadiah tidak dapat diuangkan dan tidak bisa diganti dengan uang yang senilai, namun bila di kota pemenang tidak terdapat cabang Mothercare, dapat ditukarkan dengan voucher Sodexho yang tersedia nasional.

Ditunggu entry-nya sampai 15 Oktober ya, Moms/Dads! Good luck!

This post has already been read 400 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *