10 Tempat Yang Wajib Dikunjungi Sebelum Kiamat

Nikmatnya jalan-jalan ke tempat yang unik dan tak terjamah sebelumnya. Apalagi jika kamu termasuk orang yang gemar menghabiskan waktu dengan mencari pengalaman yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya. Nah, kalau begitu, maka 10 tempat ini wajib kamu datangi sebelum kiamat.

Bagaimana tidak, kesepuluh tempat ini terkenal dengan pemandangan dan arsitekturnya yang unik. Bahkan mungkin kamu belum melihat yang seperti ini sebelumnya. Langsung saja, berikut 10 tempat yang wajib dikunjungi sebelum kiamat.

1. Burano, Italia

10 tempat yang wajib dikunjungi burano
Di Burano, kamu akan melihat berbagai gedung dengan warna yang mencolok dan mengundang mata agar terus menatapnya. Ingin merasakan kehidupan yang berwarna? Maka kunjungi kota BUrano di Italia.

2. Savannah, Georgia, Amerika Serikat

10 tempat yang wajib dikunjungi savannah
Savannah merupakan kota tertua di Amerika Serikat. Walaupun termasuk kota kecil, namun kedamaian yang disajikan oleh kota ini dapat membuat kamu betah berlama-lama disini.

3. Juzcar, Spanyol

10 tempat yang wajib dikunjungi juzcar
Kamu pengemar tokoh kartun The Smurf? Jika iya, maka kota Juzcar akan menjadi kota favoritmu. Lihat saja warna semua rumah yang ada disana, semuanya biru. Bahkan kota ini dijuluki Kota Smurf.

4. Český Krumlov, Republik Ceko

10 tempat yang wajib dikunjungi cesky
Kota ini dianugerahi sebagai World Heritage Site oleh UNESCO. Berdiri sejak abad ke-13, dan memiliki kastil terbesar kedua di dunia.

5. Giethoorn, Belanda

10 tempat yang wajib dikunjungi giethroon
Sebuah desa di Belanda yang dijuluki sebagai “Venice Dari Utara”, karena desa ini dikelilingi oleh sungai seperti di Venice. Lagipula, air adalah satu-satunya moda transportasi di desa ini. Tak ada jalanan beraspal, dan tak ada polusi dari kendaraan bermotor.

6. Alberobello, Italia

10 tempat yang wajib dikunjungi alberobello
Lihat saja foto-fotonya. Betapa indah dan tenangnya desa Alberobello ini. Desa ini berlokasi di puncak bukit dan dikelilingi oleh perkebunan zaitun.

7. Shirakawa, Jepang

10 tempat yang wajib dikunjungi shirakawa
Lokasi ini terkenal dengan rumahnya yang berbentuk segitiga, atau yang disebut juga “Gassho”. Bentuk rumah itu memudahkan salju untuk meluncur ke tanah.

8. Split, Kroasia

10 tempat yang wajib dikunjungi split
Kehidupan malam dan lokasi yang tepat di pinggir laut, membuat kota ini menjadi destinasi terbaik bagi para pecinta pesta.

9. Hallstatt, Austria

10 tempat yang wajib dikunjungi hallstatt
Kota ini dijuluki sebagai “Permata dari Austria”. Salah satu tempat terindah di dunia terletak di Austria.

10. Tasiilaq, Greenland

tasiilaq
Ingin menikmati suasana pegunungan dengan cuaca yang tak pernah panas? Maka Tasiilaq adalah kota yang kamu butuhkan. Silakan bersenang-senang dengan cara bermain ski, atau mendaki bukit bunga, dan juga hanya berdiam diri menyaksikan kemegahan pegunungan Arctic.

Itulah 10 tempat yang wajib dikunjungi sebelum kiamat. Kamu ingin menambahkan? Silakan berkomentar.

Sementara itu, simak juga 5 lokasi sunset terbaik di dunia.

This post has already been read 656 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *