Asyiknya Liburan Backpacker ke Thailand

Jika kamu menyukai petualangan maka tidak ada salahnya mencoba liburan backpacker ke Thailand.  Negara ini adalah salah satu tujuan backpacker dari seluruh dunia, hal itu dikarenakan Thailand memang memiliki banyak tempat wisata yang indah dan unik. Jika kamu liburan backpacker ke Thailand maka membutuhkan banyak hal untuk dipersiapkan agar perjalanan kamu menjadi mudah dan nyaman.

Hal yang harus kamu siapkan pertama adalah kebutuhan uang saku yang cukup, memang backpacker tidak membutuhkan anggaran sebanyak liburan yang dilakukan pada umumnya. Akan tetapi kamu juga harus memiliki uang untuk kebutuhan sehari-hari di sana dan jangan sampai kamu nekat dengan anggaran yang tidak mencukupi.

Liburan backpacker membutuhkan mental dan nyali yang kuat karena dengan modal yang terbatas kamu menjalankan liburan tersebut. Jika sampai ke Thailand maka pilihlah tempat yang aman untuk menginap, kamu bisa mengunakan fasilitas umum untuk menginap dan jika tidak memungkinkan maka kamu bisa memilih penginapan yang murah.

Banyak sekali penginapan yang memang di tunjukkan untuk backpacker di Thailand. Hotel yang murah memang tidak memberikan kenyamanan seperti hotel mewah akan tetapi sebagai backpacker kamu harus mengerti bahwa tujuan utama menyewa hotel adalah untuk beristirahat maka dari itu dengan fasilitas yang sederhana sekalipun juga tidak menjadi persoalan.

liburan backpacker

Jika kamu membutuhkan transportasi dalam liburan backpacker ke Thailand maka sebaiknya kamu memilih mengunakan transportasi umum, hal itu dikarenakan mengunakan transportasi umum tidak akan menguras kantong. Jika memang tidak ada transportasi umum ke tempat wisata maka kamu bisa mencari tumpangan pengendara yang lewat. Banyak dari backpacker yang memilih untuk berjalan kaki untuk menuju tempat wisata, akan tetapi jika tempat wisata yang jadi tujuan jauh maka lebih baik mengunakan transportasi umum agar lebih efektif.

Liburan backpacker ke Thailand  juga harus memperhatikan makanan yang ada di sana. Untuk makanan kamu bisa memilih makanan yang murah, apabila Anda mencari makanan yang murah di Thailand maka kamu bisa mencarinya di area tempat istirahat para backpacker, karena di tempat tersebut banyak makanan dengan harga murah. Memang liburan ala backpacker ke Thailand begitu menyenangkan dan pastinya anggaran yang dibutuhkan juga terjangkau.

This post has already been read 1634 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *