Ingin Kulineran Di Korea? Berikut Restoran Yang Berlabel Halal

Kalau kamu sudah memiliki rencana untuk pergi ke Korea Selatan, pastinya kamu wajib menikmati kuliner yang ada disana. Nah, jika kamu muslim, kamu harus memilih restoran yang tentunya berlabel halal. Maka dari itu, berikut restoran yang berlabel halal.

Namanya juga di negeri orang, sudah jelas jenis makanannya pun berbeda. Jika kamu hendak mencari makanan yang halal, mungkin restoran-restoran di bawah ini bisa menjadi pilihamu.

1. Potala Restaurant

Pemilik restoran ini adalah warga asli Tibet. Maka dari itu, pemilik restoran menjamin bahwa setiap menu masakan yang di restorannya dimasak dengan bahan-bahan yang sesuai dengan ajaran Islam. Di Potala Restaurant, kamu bisa mencoba sha bhakle, curry, samosa chat, lassi, dan naan. Retoran ini berlokasi di Gangnam, Seoul.

2. Pasha Restaurant

Masih di Gangnam, Seoul. Restoran ini juga memiliki menu masakan halal. Apalagi menunya sangat familiar dengan lidah orang Indonesia. Sebut saja spagethi, salad, kebab, beberapa menu vegetarian.

3. Kawasan Itaewon

kuliner korea selatan yang halal
Kawasan Itaewon sangat populer bagi pelancong yang beragama muslim. Sebab, disini banyak terdapat warga Korea yang berdampingan dengan warga muslim. Bahkan, di kawasan ini terdapat sebuah masjid terbesar di Kore Selatan, bernama Seoul Central Mosque. Maka dari, di kawasan ini juga banyak ditemukan restoran-restoran yang menjual makanan halal. Sebut saja restoran Ashoka, Moghul, Kashmir, dan juga Wazwan.

Nah, itu tadi restoran-restoran berlabel halal yang ada di Korea Selatan. Ingin menambahkan? Silakan berkomentar.

Sementara itu, silakan booking hotel online di yukpegi.com.

This post has already been read 668 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *