Jalan-Jalan Ke Bandung Yuk?

Bulan ini sepertinya tanggalan banyak merahnya ya? Bagaimana kalau kita jalan-jalan? Tapi tidak usah jauh-jauh, kita ke Bandung saja yuk?

Ada apa ya di Bandung? Tentunya banyak obyek wisata yang bisa membuat perjalananmu menyenangkan. Jika kamu ingin bersenang-senang dengan keluarga, mungkin kamu bisa pergi ke Trans Studio Bandung. Atau, kamu juga bisa bertandang ke De’Ranch Lembang dan merasakan sensasi outbound di lapangan terbuka, tentunya sembari naik kuda. Jangan lupa juga untuk datang ke Kampung Gajah Wonderland, berenang seru disana.

Namun, jika kamu ingin menikmati keindahan alam sambil bersantai dan bersenda gurau bersama teman-temanmu, maka kamu bisa mengajak mereka ke Kawah Putih Ciwidey Bandung. Bisa juga ke Curug Dago, dan menikmati keasrian Taman Hutan Raya Juanda.

taman hutan juanda
Tetapi, jika kamu menginginkan wisata yang berbeda, kamu bisa melihat obyek wisata supranatural di Bandung. Tetapi, jika kamu bukan tipikal orang yang pemberani maka jangan sekali-kali untuk mencobanya.

Selain itu, kamu juga bisa melihat seni kebudayaan di Saung Angklung Udjo, sambil mempelajari bagaimana caranya bermain angklung bersama para pemain angklung profesional.

cihampelas walk
Wah, rasanya lelah sekali kalau kita hanya jalan-jalan saja. Apa ya kegiatan yang paling seru? Apalagi kalau bukan belanja! Pasti para wanita setuju nih. Langsung saja kita pergi ke Cihampelas Walk atau Ciwalk. Baju, Celana, Jaket, dan segala macam jenis pakaian campur aduk disini. Tentunya sambil mencuci mata melihat pengunjung yang, ehm… Hehe.

Lantas menginap dimana? Nah, mungki kamu bisa menginap hotel bersejarah di Bandung. wah, sempurna!

This post has already been read 434 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *