Jalan-Jalan Ke Desa Popeye Si Pelaut

Masih ingat dengan tokoh kartun Popeye? Ternyata di Eropa ada sebuah tempat yang dikenal dengan sebutan Desa Popeye, nama tempat tersebut adalah Desa Seethaven. Lantas mengapa disebut desa Popeye?

Dulunya, Desa Sweethaven adalah lokasi syuting untuk film Popeye di tahun 1980-an. Desa ini dibuat sedemikian rupa hingga mirip dengan daerah tempat tinggal Popeye dkk. Sayangnya, film ini tak laku dipasaran.

Namun, sejak munculya kabar tentang film tersebut, para wisatawan berbondong-bondong mendatangi lokasi syuting, dan pada akhirnya Desa Sweethaven resmi dijadikan tempat wisata bagi para turis lokal maupun mancanegara.

Jika kamu mengunjungi Desa Sweethaven, kamu tidak hanya dimanjakan oleh bangunan-bangunan uniknya, tetapi di desa ini kamu juga dapat menemukan semua karakter utama yang ada di kartun Popeye, seperti Olive Oyl, Bluto, Swee’Pea, dan Wimpy.

Popeye Village-1-Hobi Jalan Jalan
Selain itu, kamu juga dapat melihat pertunjukan boneka, museum , dan bioskop yang menampilkan film-film Popeye Si Pelaut. Jika umurmu sudah melampaui 17 tahun, maka kamu dapat mencicipi wine secara cuma-cuma.

Bagi yang membawa serta keluarganya, silakan bermain di lapangan golf minio, atau bermain di trampolin air, dan naik perahu menyusuri danau yang mengelilingi Desa Sweethaven.

Popeye Village-Hobi Jalan Jalan
Kamu pencinta Popeye Si Pelaut? Maka kunjungi Desa Sweethaven dan jadikan dirimu sang Popeye.

Sumber: Merdeka

This post has already been read 346 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *