Kamu Gemar Kuliner? Maka Jangan Pergi Ke Negara-Negara Ini

Kalau kamu hobi jalan-jalan area mancanegara, biasanya kamu juga gemar mencoba berbagai kuliner yang disajikan di sana. Namun, negara-negara di bawah ini bukanlah destinasi yang baik untuk kamu yang gemar makan. Negara-negara mana sajakah itu?

 

 

1. Amerika Serikat

Kuliner-Amerika-Hobi Jalan Jalan
Mau makan apa disana? Apalagi kalau bukan junkfood. Banyaknya restoran cepat saji membuat negara ini berada di peringkat pertama dengan kuliner terburuk. Bagaimana tidak, makanan cepat saji sudah menjadi budaya, alhasil perkembangan kuliner di sana cenderung sangat lambat.

2. Rusia

Kuliner-Rusia-Hobi Jalan Jalan
Beberapa mengaku bahwa makanan di RUsia tidak seperti yang mereka bayangkan. Selain rasanya yang aneh dan tidak enak, udara di sana juga sangat dingin. Bahkan, ada salah satu jenis masakan yang disajikan dalam keadaan dingin, yaitu sup kulit binatang, isinya banyak mengandung lemak binatang dan dicampur dengan alkohol.

3. Inggris

Kuliner-Inggris-Hobi Jalan Jalan
Nah, berbeda dengan Rusia, di Inggris masakannya terbilang cukup enak. Namun, cara penyajiannya lah yang banyak dikeluhkan oleh para wisatawan. Mereka menyajikan makanan dengan sembarangan, bahkan nama masakannya pun tak karuan dan sangat tidak menarik.

4. Jerman

Kuliner-Jerman-Hobi Jalan Jalan
Bicara soal minuman keras, Jerman adalah rajanya. Namun jika berbicara tentang masakannya? Hmm, sangat membosankan. Masayarakat Jerman lebih senang mengkonsumsi roti, telur, dan daging secara bersamaan, oleh karena itu makanan di negara ini tak sevariatif negara-negara lain yang ada di Eropa.

5. Filipina

Kuliner-3-Hobi Jalan Jalan
Sejak dulu, masyarakat Filipina menggunakan jadwal makanan yang sama dan monoton di setiap minggunya, dan budaya itu masih berlangsung hingga sekarang. Hal inilah yang membuat masakan Filipina tidak memiliki banyak pilihan. Padahal daerah Asia terkenal dengan berbagai masakannya.

Bagaimana, punya rencana untuk pergi ke salah satu negara di atas? Semoga kamu bukan tipikal orang yang gemar makan ya.

Sumber: Yuk Pegi

This post has already been read 429 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *