Mengintip Bandara Terbersih Di Dunia, Haneda Airport

Bandara terbersih di dunia adalah Bandara Internasional Haneda, berada di Ota, Tokyo, Jepang. Jika Anda pergi ke Jepang, mungkin Anda akan turun di Bandara Narita. Nah, Anda harus tahu bahwa Bandara Internasional Haneda juga merupakan bandara utama di Tokyo.

Seperti apa sih Bandara Internasional Haneda yang katanya terbersih di dunia? Bandara Haneda sangat besar dan tentu saja sangat bersih.

Situs Skytrax melansir World Airport Awards. Bandara Haneda berada di urutan pertama sebagai bandara terbersih di dunia, diikuti oleh Incheon International Airport, Singapore Changi Airport, Narita International Airport, dan Hong Kong International Airport.

bandara terbersih di dunia bandara haneda
Bandara Internasional Haneda memiliki 3 terminal, terdiri dari 1 terminal internasional dan 2 terminal lokal. Terminal 1 merupakan terminal terbesar di Bandara Haneda, di dalamnya terdapat restoran mewah, tempat belanja, dan ruang pertemuan. Sedangkan terminal 2 baru dibuka pada Desember 2004 lalu.

Oh ya, terminal 1 dan 2 terhubung oleh jalur bawah tanah dan juga shuttle bus. Efektif bagi para penumpang pesawat.

bandara terbersih di dunia bandara haneda
Saya ingatkan sekali lagi, tidak ada sampah dan debu yang terlihat di setiap sudut Bandara Haneda. Oleh sebab itu Bandara Haneda dinobatkan sebagai bandara terbersih di dunia.

Kalau Anda ke Jepang, jangan lupa singgah di Bandara Haneda. Lalu saksikan kebersihannya secara langsung. Silakan komentar.

Baca juga:

Alasan Tepat Mengapa Anda Memilih Penerbangan Ekonomi

5 Tips Liburan Asik Membawa Bayi

Tips Travelling Khusus Wanita

Tips Liburan Hemat Ke Jepang

This post has already been read 617 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *