Menikmati Hasil Kemenangan Chelsea di Liga Champions ke London

Liga Champions hasil pertandingan di Final Liga Champions UEFA 2012 membawa kemenangan bagi klub Inggris yaitu Chelsea. Liga Champions hasil pertandingan tahun 2012 tersebut  adalah sebuah pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Allianz Arena, di München, Jerman pada tanggal 19 Mei 2012. Liga Champions hasil 2012 ini mempertemukan Chelsea dan Bayern München dalam memperebutkan gelar juara Liga Champions UEFA musim 2011–12. Dan Liga Champions hasil 2012 ini dimenangkan oleh Chelsea dengan menjadi pemenang dalam adu pinalti yaitu 4-3. Setelah sebelumnya babak final Liga Champions hasil 2012 tersebut hanya imbang antara Chelsea dan Bayern München dengan skor 1-1.

Menganai Chelsea yang menang, akan sangat menyenangkan apabila kita pernah menonton Chelsea di negaranya. Stamford Bridge merupakan tempat dimana kita bisa menyaksikan pertandingan Chelsea langsung dari stadionnya di London. Harga tiket untuk menyaksikan pertandingan Chelsea secara langsung di sini, kita akan dikenai harga tiket sekitar 700 ribu rupiah per orang, termasuk anak-anak. Bagi para member dari klub bola Chelsea, kita justru akan semakin mudah masuk dalam membeli tiket ini, selain itu juga akan diberikan diskon. Jadi, lebih baik menjadi member dulu dengan daftar secara online agar mudah mendapatkan tiketnya serta harganya sedikit turun.

Liga Champion Hasil

Sama seperti indonesia, di London tepatnya di stdion Stamford Bridge ini juga banyak berkeliaran calo sebelum pertandingan. Mereka akan menawarkan tiket dan biasanya mereka menawarkannya ini beberapa jam sebelum pertandingan di sekitar stasiun kereta bawah tanah Fulham Broadway yang memang terletak dekat dengan stadion.

Selain di kereta bawah tanah tersebut, para calo yang jumlahnya lumayan banyak ini, juga  menawarkan tiket di dari pada harga resminya, harga tiket dari calo ini berkali lipat lebih mahal. Namun, agen yang tidak resmi yang menjual juga banyak. Mereka kebanyakan berlokasi di daerah turis di London, seperti Piccadilly Circus, Oxford Circus, dan Leicester Square. Karena merupakan agen tidak resmi yang tidak beda jauh dengan calo, harganya juga sama saja mahalnya.

This post has already been read 310 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *