Menikmati Paket Tour Hongkong

Wisata Favorit

Hongkong, daerah administratif khusus negara Cina yang satu ini selalu menjadi tempat tujuan wisata impian untuk para pecinta traveling yang mencari paket tour Hongkong. Selalu bertambahnya tempat wisata setiap tahun selalu dilakukan Hongkong sehingga para pengunjung negaranya setiap tahun bahkan bulannya selalu bertambah. Termasuk para pengguna paket tour Hongkong.

Tahun 2014 atau 2015 saja revitalisasi taman wisata Ocean Park, perluasan serta penambahan wahana-wahana baru di Disneyland Hongkong, dan pembangunan distrik West Kowloon Culturan akan segera selesai. Ada pun proyek lain yang sedang dalam tahap pengerjaan yaitu adanya Hongkong Secton of Guangzhou-Shenzhen-Hongkong Express Rail Link. Proyek ini berupa rel dengan panjang sekitar 26 kilometer yang akan menghubungkan West Kowloon dari hongkong dengan stasiun Shibi di Guangzhou melalui dua stasiun yaitu Futian dan Longhuan di Shenzhen. Proyek ini akan mempercepat perjalanan antara Guangzhou dan Hongkong, rel ini akan mampu mempercepat perjalanan dari waktu yang ditempuh sekitar 100 menit menjadi 48 menit.

Mengunjungi tempat-tempat wisata di Hongkong tidak akan sulit jika kita memilih paket tour Hongkong. Karena, dengan paket tour Hongkong agen wisata sudah menentukan tempatnya. Tetapi tetap saja ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan walaupun kita menggunakan paket tour Hongkong ini, karena biasanya paket tour luar negeri akan memberikan kita waktu bebas untuk seharian sehingga kita tidak kerepotan nantinya.

Keamanan No 1

paket tour hongkong disneyland

paket tour hongkong disneyland – stateof-california.com

Identitas pribadi seperti paspor harus selalu kita bawa. Walaupun negara ini termasuk aman, tapi saking padatnya kita tetap harus berjaga-jaga. Lebih baik tidak membawa uang tunai dalam jumlah banyak saat berbelanja disana dan kartu kredit bisa menjadi pilihannya. Barang berharga harus senantiasa terkunci ketika kita tinggalkan di hotel. Bila tersesat saat menikmati waktu sendiri ini, kantor polisi bisa menjadi solusinya. Di Hongkong polisi akan mudah kita temukan sebagai sarana untuk membantu.

Sebagai lat transportasi kita bisa menggunakan taksi. Supir taksi di Hongkong biasanya mengerti bahasa Inggris, sehingga kita tidak sulit untuk mengajaknya berkomunikasi. Dengan menuliskan tujuan kita dalam bahasa Inggris pun mereka akan mudah mengerti. Keluhah tentang taksi atau adanya kehilangan dalam taksi pun bisa kita laporkan dengan menulis plat nomor yang ada pada kursi yang ada di depan dalam tksi tersebut lalu melaporkannya melalu hotline polisi disana jika diperlukan. Pilihan lainnya kita bisa menggunakan Mass Transit Railway (MTR) serta Trem.

This post has already been read 334 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *