Merinding, Ini 5 Hotel Terseram Di Dunia

Apa sih yang biasanya ditawarkan oleh pihak hotel? Tentu saja kenyamanan. Namun, 5 hotel ini justru menawarkan sesuatu yang beda, yaitu suasana seram mencekam.

Bagaimana tidak seram, lima hotel ini terkenal dengan keangkerannya. Jika Anda menginap di hotel-hotel ini, Anda akan digentayangi oleh berbagai makhluk halus dan mengalami hal-hal yang tidak wajar.

Berikut kelima hotel terseram di dunia:

1. Mermaid Inn, Inggris

mermaid inn
Berlokasi Rye, East Sussex, Inggris. Hotel ini penuh dengan hantu yang gemar menganggu pengujung. Hal-hal seram apa saja yang sering pengunjung alami? Kursi yang berpindah tempat sendiri, penampakan dua pria yang sedang berduel, lalu pakaian yang menjadi basah walau ditaruh di dekat perapian. Lantas, berapa biaya yang harus dibayar untuk pengalaman horor tersebut? Cukup 120 Pounds saja atau sekitar Rp 2,4 juta.

2. Akasaka Weekly Mansion, Jepang

akasaka weekly mansion
Ada kisah menakutkan yang terjadi pada pengunjung hotel ini. Katanya, seorang tamu perempuan telah diseret rambutnya oleh makhluk yang tak terlihat. Selain itu, beberapa kali pengunjung melaporkan adanya kejanggalan, seperti asap kabut di dalam kamar, lampu tiba-tiba mati sendiri, dan sentuhan yang kerap kali dirasakan oleh para tamu. Keluarkan uang sebesar 14.200 Yen atau sekitar Rp 1,65 juta untuk menginap di hotel berhantu ini.

3. Stanley Hotel, Amerika Serikat

stanley hotel
Menginaplah di hotel ini, yang berlokasi di Colorado, AS. Lalu pesan kamar dengan nomor 217, sebab di kamar inilah para hantu bergentayangan. Selain kamar tersebut, bagian lain di hotel ini pun terkenal dengan keangkerannya. Para tamu dan staff kerap mendengar suara anak-anak yang bermain di koridor, lalu dentingan piano yang berasal dari ballroom kosong, dan semua itu terjadi di malam hari. Harga per kamarnya US$17 atau sekitar Rp 208 ribu.

4. Ballygally Castle Hotel, Irlandia

ballygally castle
Berlokasi di Ballygally, Irlandia Utara. Konon, hotel ini digentayangi oleh hantu perempuan bernama Isobella Shaw. Isobella Shaw dikunci di ruang menara atas bersama bayi perempuannya. Suaminya lah yang menguncinya, karena Isobella tidak dapat memberikan anak laki-laki. Lalu Isobella putus asa, dan meloncat dari jendela menara. Hingga saat ini, banyak laporan yang menceritakan bahwa tangisan Isobella masih terdengar di kamar tersebut. Ingin menginap di kamar ini? Keluarkan uang sebesar 165 Pounds atau sekitar 3,3 juta.

5. Hotel Burchianti, Italia

hotel burchianti
Katanya, hotel ini penuh dengan penampakan makhluk halus yang berupa anak kecil, pria tua berwajah pucat, nenek yang sedang merajut di kursi, hingga seorang pembantu yang sedang membersihkan ruangan di tengah malam. Harga kamar per malamnya 55 Pounds atau sekitar 1,1 juta.

Itulah 5 hotel terseram di dunia. Atau Anda lebih tertarik dengan sesuatu yang nyata? Seperti mendatangi museum penuh mayat? Silakan memilih.

This post has already been read 600 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *