Nikmati Paket Tour Singapore

Paket tour Singapore merupakan jenis paket wisata yanga akan membawa Anda mengunjungi negara berlambang Singa tersebut. Paket tour Singapore merupkan pilihan hemat bagi yang ingin berliburan ke sana. Paket tour Singapore biasanya akan menyediakan paket yang isinya macam-macam, mulai dari paket murah hingga ekslusif. Pada dasarnya paket tour Singapore menawarkan perjalanan wisata dimana anda akan dibawa mengunjungi setidaknya tempat yang wajib didatangi wisatawan.

 

Lewat Batam

Ke Singapore sendiri, perjalanan dengan jalur laut melalui kapal Feri dari Pulau Batam sangat disarankan. Melalu jalur dari Pulau Batam kitan bisa mengunjungi beberapa tempat wisata menarik di Batam terlebih dahulu seperti Pantai Nongsa, Balerang, Kampung Vietnam, Pulau Bintan, dan Vihara Sungai Panas.

Biaya fiskal pun bisa dihemat dengan perjalan melalui jalur laut ini karena lebih murah dibandingkan dengan  jalur udara. Singapore Dollar juga bisa kita tukar di Batam karena banyak Money Changer yang tersedia. Ini akan memudahkan perjalanan kita selanjutnya. Ingatlah untuk memilih paket tour yang tepat.

Sementara, ketika sampai di sana nanti khususnya bagi yang melakukan tour sendiri. Sangat disarankan untuk menggunakan Menggunakan MRT (Mass Rapid Transport) dan bus sebagai alat transportasi. Dalam mencari tempat penginapan selama di Singapore sangat tidak diharapkan untuk menginap di hotel karena biayanya  yang mahal. Memilih menyewa apartemen atau menginap di hostel lebih disarankan.

Namun, jika punya budget lebih dan ingin merasakan tinggal di hotel mewah dengan pemandangan indah, datanglah ke sentra penginapan mewah yang bisa anda dapatkan di Marina Bay. Hotel-hotel di sini semuanya berkelas mewah dengan bintang empat dan lima. Pemandangan Marina Bay merupakan salah satu alasan bagi mereka yang ingin memilih tempat di sini.

Tempat wisata yang tidak boleh dilewatkan di Singapore adalah Botanical Garden, Orchard Road, Marlion, Esplanade, Sentosa Island, Sri Mariaman Temple, Bugis Junction, dan Singapore River. Khusus untuk Singapore River ini, kita bisa menyewa boat untuk menelusuri sungai. Waktu untuk menelusuri sungai ini kurang lebih sekitar 30 menit dengan suguhan dari  keindahan Singapore.

This post has already been read 351 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *