Paket Tour Eropa: Destinasi Selanjutnya – Luxembourg!

Liburan sekarang bukan hanya untuk bepergian ke kota sebelah atau pulau sebelah. Sudah banyak orang menengah ke atas yang memanfaatkan liburan merek untuk mengunjungi beberapa negara tetangga. Melihat hal itu, sudah banyak agen perjalanan yang memberikan promo paket tour Eropa bagi yang ingin berlibur ke sana. Eropa menjadi salah satu benua yang banyak dikunjungi oleh orang Indonesia pada saat liburan. Meskipun lumayan jauh, Eropa memiliki magnet kuat bagi wisatawan termasuk juga Indonesia untuk berkunjung ke sana. Berlibur ke Eropa tentunya bukanlah hal mudah seperti berlibur ke kota atau pulua sebelah. Ada proses panjang yang harus disiapkan jika ingin ke sana. Selain memikirkan rute mana yang akan diambil untuk menuju ke Eropa, tempat tinggal, negara yang dituju serta dokumen seperti visa dan passport juga harus dipersiapkan dengan matang.

Berbagai Jenis Paket Tour Eropa

Ada banyak sekali paket tour Eropa yang disediakan oleh berbagai agen perjalanan. Paket tour Eropa biasanya berbeda dalam negara yang ditempuh serta bulan keberangkatan menuju ke Eropa. Namun pada intinya paket tour Eropa tetap sama fungsinya yaitu untuk berlibur ke sana. Banyaknya paket tour Eropa yang disediakan karena Eropa merupakan benua yang di dalamnya banyaknya sekali negara. Jadi jika ingin memilih jenis paket tour Eropa harus melihat dulu negara mana saja yang akan dituju.

Paket Tour Eropa

Paket Tour Eropa

Paket tour Eropa yang pas diambil pada akhir tahun dan tahun baru yaitu paket tour Eropa dengan tujuan Luxembourg. Dalam paket tersebut kita akan diajak pergi kota Milan yang terkenal dengan surganya belanja. Semua merek terkenal ada di sana dan siap diborong kapan saja. Setelah dari Milan kita akan diajak pergi ke Pisa untuk melihat menara miring Pisa yang sudah terkenal itu. Selanjutnya kita akan diajak pergi Roma dengan mengunjungi berbagai bangunan sejarahnya. Dilanjutkan ke Venice di mana itu adalah kota romantis dan memiliki transportasi utama air. Kemudian ada lagi rut eke Franfurt, Luxembourg, Paris, Brussels dan Amsterdam. Lama perjalanan selam 13 hari. Selain itu masih ada banyak lagi paket tour Eropa yang dapat dipilih. Namun jangan pernah memilih paket tour Eropa pada bulan Juli sampai September karena harga paket akan sangat mahal.

This post has already been read 530 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *