Paket Tour Hongkong

Paket Tour Hongkong

Menghabiskan 4 atau 3 hari saja dengan paket tour Hongkong? Mungkin saja! Dengan bermodalkan pass MTR dan kartu Octopus di tangan, anda siap melancong ke penjuru Hongkong.

Shopping

Jika sesuai dengan paket tour Hongkok anda tiba di tujuan pada siang atau sore hari, anda bisa langsung mengunjungi Causeway Bay atau Tsim Sha Tsui. Causeway Bay adalah pusat perbelanjaan terkenal, dengan butik-butik ternama yang berada di dalamnya. Berbagai tempat makan juga terdapat di Causeway Bay ini, termasuk dua tempat makan asal Indonesia, Warung Chandra dan Sedap Nikmat.

Lanjutkan perjalanan paket tour Hongkong ke Mong Kok. Di lokasi ini anda harus berkunjung ke Ladies Market, yakni ratusan gerai yang menjajakan beragam cinderamata dan asesoris di jalanan sepanjang satu kilometer.

Belajar Sejarah

Puas berbelanja? Lanjutkan tur anda ke Tsim Sha Tsui. Di sana terdapat sejumlah monumen, di antaranya Time Ball Tower, di mana pada tahun 1885 sampai dengan tahun 1907, menara ini memberikan layanan bagi kapal-kapal di Victoria Harbour. Tempat ini dahulu juga dijadikan markas pusat pemadam kebakaran Hongkong.

paket tour hongkong
diambil dari: tripadvisor.com

Amunisi Instagram

Selanjutnya anda bisa posting foto narsis anda di Avenue of Stars, semacam Walk of Fame kalau di Hollywood. Anda dapat menyaksikan hal serupa Walk of Fame di Avenue of Stars. Anda tak akan mau melewatkan kesempatan berfoto dengan patung Bruce Lee, bukan?

Symphony of Lights adalah pilihan wisata malam anda di paket tour Hongkong, yang merupakan pertunjukan multimedia yang melibatkan seluruh gedung-gedung yang berada di sekitar Victoria Harbour. Pertunjukan ini dimulai pada pukul 8 malam waktu setempat. Pertunjukan multimedia ini tercatat dalam Guinness Book of Record sebagai ‘The World’s Largest Permanent Light and Sound Show’, yaitu merupakan pertunjukan lampu dan sound permanen yang terbesar di dunia. Di pertunjukan ini, anda akan menyaksikan lampu-lampu di gedung menari mengikuti irama musik, yang disertai pertunjukan laser.

Lantau Island seharusnya menjadi destinasi anda selanjutnya di Hongkong. Di pulau terbesar di Hongkong ini, terdapat Disneyland Hongkong dan patung Buddha raksasa, Tian Tan Buddha. Tingginya yang mencapai 34 meter, berbobot 250 ton, patung ini adalah patung Buddha dari perunggu terbesar di dunia yang berada di ruang terbuka dan tentunya tempat yang harus dikunjungi di paket tour Hongkong.

This post has already been read 410 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *