Tempat yang Tidak Boleh Terlewatkan Selama Liburan ke Hongkong

Banyak tempat indah dan Hongkong merupakan salah satu yang tak boleh terlewatkan. Ketika kamu sudah mendarat di Hongkong, di sana banyak tempat yang harus kamu sambangi. Berikut ini beberapa tempat yang tidak boleh terlewatkan selama liburan ke Hongkong.

Kota yang Selalu Hidup

Ada tempat-tempat dan orang-orang yang selalu memiliki energi di Hongkong. Sehingga tempat ini menjadi kota yang selalu hidup tanpa waktu untuk tidur.

Victoria Harbour

liburan ke hongkong

Dari banyak belaham bumi ini, Victoria harbour adalah salah satu yang paling indah. Dia memiliki daya tarik visual baik siang dan malam hari.

Kalau kamu liburan ke Hongkong, jangan lewatkan untuk melihat pertunjukan laser yang ada setiap jam 8 malam. Laser light show ini hanya berlangsung selama 15 menit. Waktu yang singkat tapi keren dan berkesan banget lho.

Menjajal Dragon’s Back Hike

Tempat ini aman untuk pemula dan enak untuk kamu yang sudah mahir. Tempat yang tidak terlalu menantang tapi memiliki keindahan yang mengagumkan. Titik tertinggi di jalan hanya 284 meter.

Belanja di Mong Kok

Pasar lokal di Hongkong sangat terkenal. Penuh pernak-pernik dan barang-barang lainnya yang sangat lengkap.

The Ladies Market, Tung Choi Street, Mong Kok, merupakan salah satu pasar yang lebih terkenal di mana kamu bisa menemukan aksesoris, pakaian dan barang unik sampai gadget di tempat yang sama. Kamu bisa menikmati kerumunan orang yang ramai dan suasana riuh saat berbelanja di tempat ini.

Keadaaan Alam yang Masih Natural

liburan ke hongkong

Diluar suasana perkotaan yang ramai dan selalu berenergi, ada dataran hijau penuh flora yang subur. Puncak gunung, danau dan sungai yang bisa menjadi tempat liburan di Hongkong. Semua terasa sangat indah.

Baca Juga:

5 Cara Menyimpan dan Membawa Uang Saat Traveling

Wisata Unik Akuarium Buaya di Crocosaurus Cove, Australia

Source: afar.comĀ 

This post has already been read 456 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *