Yuk’ Jalan-Jalan Ke 5 Kuburan Paling Angker Di Dunia

Liburan panjang nih, ada yang sudah menentukan tujuan liburan? Atau baru merencakan? Bagaimana jika kita jalan-jalan ke kuburan paling angker di dunia, mungkin akan menjadi sebuah perjalanan liburan yang menyenangkan, disamping menegangkan tentunya.

Tempat angker, bukan berarti kamu jalan-jalan ke rumah tetanggamu yang sudah tak berpenghuni lalu kamu dan teman-temanmu memutuskan untuk bermalam disana dengan harapan sesuatu yang buruk akan terjadi. Sebab itu bukan jalan-jalan namanya, melainkan menghabiskan waktu dengan melakukan hal yang tak berguna.

Hmm, bagaimana jika kita pergi ke kuburan paling angker di dunia? Mungkin yang terburuk akan terjadi. Namun yang terburuk akan menjadi cerita paling menyenangkan sepanjang hidupmu.

Di bawah ini ada 5 kuburan paling angker di dunia yang bisa kamu nikmati, dan kamu pun dapat merasakan atmosfer misteri yang menyelubungi keenam kuburan ini.

1. Papua Nugini

Yuk' Jalan-Jalan Ke 5 Kuburan Paling Angker Di Dunia-hobi jalan jalan-suku kuku kuku
Dengan segala misteri akan suku pedalamannya, Papua Nugini menjadi salah satu lokasi kuburan angker di dunia. Suku Kuku-Kuku adalah suku asli Papua Nugini. Suku ini memiliki tradisi mengerikan dalam hal penguburan mayat. Pasalnya, Suku Kuku-Kuku memperlakukan jenazah yang baru meninggal dengan cara diasapi hingga hangus. Setelah jenazah hangus, kemudian jenazah tersebut akan disimpan di dalam rumah atau ditaruh di tebing dekat pondok-pondok hhunian Suku Kuku-Kuku.

Namun, ada satu hal yang membuat kengerian semakin melangit, yaitu sebelum jenazah diasapi, terlebih dahulu Suku Kuku-Kuku akan menusuk-nusuk tubuh jenazah untuk mengeluarkan cairan tubuhnya. Sedangkan organ-organ tubuhnya akan dikeluarkan melalui anus.

2. Meksiko

Yuk-Jalan-Jalan-Ke-5-Kuburan-Paling-Angker-Di-Dunia-hobi-jalan-jalan-The-Chicen-Itza-of-Yucatan

The Chichen Itza of Yucatan adalah sebuah kolam yang indah dengan permukaan air yang tenang dan hijau pertanda bahwa kolam tersebut sangat dalam. Namun, dibalik ketenangan tersebut tersimpan fakta mengerikan yang asalnya dari zaman Suku Maya. Konon, dahulu kala kolam tersebut adalah lokasi persembahan kepada Dewa. Apa yang dikorbankan? Tentu saja manusia. Di dasar kolam tersebut terdapat ratusan, bhkan ribuan., tulang-belulang manusia sisa persembahan semenjak zaman Suku Maya.

3. Cina

Di Cina, terdapat lokasi kuburan yang berbeda dengan lokasi kuburan lainnya. Lokasi kuburan ini disebut kuburan gantung. Kuburan gantung ini berlokasi di Distrik Yibin. Di sini, kamu dapat melihat peti-peti mayat yang digantungkan di permukaan tebing. Karena keunikannya dan misteri yang ditinggalkannya, seperti, “Bagaimana caranya mereka menaikkan peti-peti mayat tersebut ke atas tebing?” Akhirnya kuburan gantung ini masuk ke dalam daftar kuburan paling angker di dunia.

4. Himalaya

Yuk' Jalan-Jalan Ke 5 Kuburan Paling Angker Di Dunia-roopkund lake
Roopkund Lake, adalah sebuah danau yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu dengan ber-ice skating ria. Namun, tahukah kamu apa yang terlihat ketika danau es tersebut meleleh? Tidak ada lagi kesenangan, sebab kamu akan melihat tulang belulang yang menumpuk layaknya sebuah kuburan massal. Lokasi ini juga disebut dengan Danau Parade Tengkorak. Dugaan sementara menyebutkan bahwa tulang belulang tersebut adalah para prajurit perang yang tersesat pada tahun 1841.

5. Gunung Everest

Tercatat bahwa sekitar 240 orang lebih meninggal di Gunung Evverest atas pencapaiannya menuju puncak gunung tertinggi di dunia. Namun tak satupun lokasi pemakanan terlihat di gunung tersebut. Mengapa? Karena para korban dibiarkan membusuk dan menjadi tulang belulang begitu saja tanpa ada ritual pengubiran apapun.

Bagaimana, tertarik jalan-jalan ke salah satu lokasi kuburan di atas? Sepertinya Gunung Everest menjadi lokasi paling sulit untuk dicapai ya? Silakan berkomentar.

This post has already been read 776 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *