4 Spot Indah Pantai di Lombok

Di setiap pulau maupun daerah tentunya memiliki obyek wisata yang menarik, dan bahkan selalu menjadi tujuan wisata yang unggul. Biasanya beberapa obyek wisata yang sudah terkenal tersebut selalu menjadi jujugan para wisatawan sebab seringkali diberitakan sehingga terkenal luas.

Pastinya ini menjadi akan obyek wisata yang jarang di beritakan menjadi tidak tersentuh oleh masyarakat. Padahal beberapa obyek wisata yang tidak di publish tersebut bukan berarti tidak menarik. Sebab nyatanya, di NTB banyak spot indah pantai di Lombok yang jarang diketahui orang. Namun bilamana Anda mengunjunginya, pastilah mata Anda akan terbelalak ketika melihat pesona 4 pantai terpencil di Lombok yang tak kalah dengan beberapa pantai yang ada di Pulau Dewata Bali.

Pantai Mekaki

Untuk menuju spot indah di pantai di Lombok ini saja Anda akan disuguhi dengan pemandangan yang luar biasa. Perjalanan ke pantai Mekaki cukup terjal sehingga Anda bisa melihat pantai tersebut dari kejauhan. Pantainya cukup bersih dan di bagian bibir pantainya berbentuk cekung mirip dengan bulat sabit. Anda tidak perlu takut mandi di pantai ini sebab ombaknya cukup datar dengan air kehijau-hijauan.

Pantai Mekaki_2

Pantai Nipah

Keistimewaan pantai di Lombok ini cukup tenang ombaknya dan jauh dari kebisingan kota. Berada di pantai ini, Anda juga bisa melihat keindahan Pulau Dewata dari kejauhan. Anda bisa menjadikan pantai ini sebagai alternatif berlibur jika pantai Senggigi cukup ramai pengunjung. Sebab keindahan pantai ini juga luar biasa, karena dikelilingi bukit berbatu.

Pantai Nipah_2

Pantai Kaliantan

Keindahan spot indah pantai di Lombok ini bisa Anda nikmati menjelang petang sebab Anda bisa menikmati matahari tenggelam yang biasa disebut golden sunset oleh orang sekitar. Bahkan di pantai ini Anda bisa melakukan sejumlah olahraga air seperti snorkling karena ombaknya yang tenang.

Pantai Kaliantan_1

Pantai Cemara

Hamparan pasir di pantai ini cukup putih dan bersih seperti tepung. Seperti namanya, di pantai ini Anda bisa menemukan banyak pohon cemara yang menjadi penghias sempurnanya spot indah pantai di Lombok ini. Bahkan disini Anda bisa memancing atau berendam sebab deburan ombaknya yang cukup tenang.

This post has already been read 360 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *