Alasan Tepat Mengapa Anda Memilih Penerbangan Ekonomi

Bagi Anda yang gemar jalan-jalan ke luar kota maupun negeri dengan menggunakan pesawat, pernahkah seseorang bertanya mengapa Anda memilih penerbangan ekonomi?

Mungkin hal tersebut menjadi hal yang canggung untuk ditanyakan dan dijawab. Namun, jika kelak Anda menghadapi pertanyaan seperti itu, mungkin alasan-alasan di bawah bisa menjadi jawaban Anda.

1. Harga Terjangkau

Harga yang terjangkau merupakan alasan utama. Apalagi, penerbangan kelas ekonomi juga sering mengadakan tiket promo yang membuat harga tiket menjadi lebih murah lagi. Jadi, dengan harga terjangkau maka Anda dapat menghemat biaya wisata.

2. Kursi Lebih Aman

Fakta ini diungkapkan oleh Popular Mechanics. Mereka mengadakan survei terhadap angka kecelakaan yang terjadi dari tahun 1971-2007, bahwa penumpang kelas ekonomi yang duduk di deretan bangku belakang memiliki peluang tingkat keselamatan mencapai 69% ketika terjadi kecelakaan.

Alasan Tepat Mengapa Anda Memilih Penerbangan Ekonomi-hobijalanjalan-1
3. Menemukan Teman Baru

Duduk di kelas ekonomi memungkinkan Anda untuk mendapatkan teman baru. Terlebih, jika Anda termasuk orang yang senang mengobrol. Dengan menemukan teman baru maka Anda dapat bertukar informasi menarik seputar perjalanan wisata yang pernah dialami.

4. Membantu Penerbangan

Tahukah Anda bahwa dengan menggunakan penerbangan kelas ekonomi berarti Anda membantu mengurangi polusi karbon dan mengurangi angka karbondioksida yang dihasilkan dari setiap penerbangan.

Nah, itu tadi 4 alasan tepat mengapa Anda memilih penerbangan kelas ekonomi. Fakta keempat membuatmu tercengang? Silakan berkomentar.

sumber: yukpegi.com

This post has already been read 367 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *