Andalan Pariwisata Kota Batam yang Patut di Jelajahi

55. Andalan Pariwisata Kota Batam yang Patut di Jelajahi5

Pariwisata Kota Batam merupakan salah satu industri unggul selain dibidang sektor niaga. Karena memang Batam terletak di lokasi strategis dekat dengan Singapura. Selain itu Batam juga kota metropolitan yang paling maju di Provinsi Sumatera.

Banyak sekali andalan pariwisata kota Batam yang bisa kamu jelajahi. Dari wisata alamnya sampai surganya belanja ada di kota ini. Yuk, langsung aja kita keliling Batam.

Jembatan Barelang

Pariwisata Kota Batam

 

Kalau Jakarta punya monas, Yogyakarta punya tugu, Batam punya Jembatan Barelang. Jembatan tersebut menjadi ikon dari Kota Batam. Jembatan Barelang sebenarnya ada 6, namun yang paling banyak dikunjungi wisatawan adalah Jembatan Barelang 1 yang menghubungkan Batam dengan Tonton. Arsitektur jembatannya sungguh indah dengan panorama pemandangan yang luar biasa.

Pantai Sekilak

Pariwisata Kota Batam

Dari Pantai Sekilak ini kamu bisa melihat indahnya laut lepas dari atas tebing Tanjung Kedabang. Selain itu dipercantik lagi dengan hamparan pasir putih dengan batuan karang berwarna merah. Fasilitas di Pantai Sekilak juga sudah lumayan lengkap, kamu bisa olahraga air, seperti sepeda air, mincing, dan perahu kayak.

Bukit Senyum

Pariwisata Kota Batam

Pariwisata Kota Batam yang tidak boleh kamu lewati ada Bukit Senyum. Dari bukit ini lah kamu bisa melihat indahnya Batam dari ketinggian. Tempat ini merupakan kawasan favorit anak muda setempat. Dari Bukit Senyum pula kamu bisa meliaht langit-langit Singapura yang telihat sangat jelas.

Nagoya Hill

Pariwisata Kota Batam

Ke Batam memang belum lengkap kalau tidak berbelanja atau minimal cuci mata hihi. Karena di sini memang banyak barang-barang bagus dengan harga minim. Nah, untuk itu sempat kan waktu mu ke Nagoya Hill. Sebuah mall dengan konsep city walk. Berbagai macam produk ada di tempat ini dari barang elektronik, tas, jam tangan, sampai parfum.

Baca Juga:

Liburan Hemat Ke Kepulauan Derawan

Liburan Menghasilkan Uang, kenapa tidak? Nih Saya Kasih Tipsnya

Persiapan Penting Sebelum Travelling ke Luar Negeri

This post has already been read 2748 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *