Bali Masuk Ke Jajaran Lokasi Surfing Terbaik Di Dunia

Lagi-lagi Bali menjadi lokasi terbaik dalam hal wisata. National Geographic merilis “World’s 20 Best Surf Towns” dan salah satu lokasi di Bali masuk dalam jajarannya. Dimanakah itu?

Bali memiliki banyak pantai, apalagi pantai-pantai tersebut kian ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Namun, ada satu lokasi yang kerap menjadi favorit para peselancar, adalah Semenanjung Bukit.

Oleh para wisatawan mancanegara Semenanjung Bukit dikenal dengan nama Bukit Peninsula. Lanskapnya berupa tebing dan batu-batu, lantas apa yang membuatnya menjadi tempat favorit? Tentu saja ombaknya.

Gelombang ombak di Semenanjung Bukit menerjang dengan sempurna, membuat peselancar jatuh cinta dengannya. Selain itu, pemandangannya pun tak kalah cantiknya. Naik lah ke atas tebing dan tenangkan jiwamu dengan berkunjung ke pura Hindu yang ada disana.

Foto: nationalgeographic

Foto: nationalgeographic

Di situs National Geographic  menyarankan kepada peselancar profesional untuk memilih ombak di Pantai Uluwatu dan Pantai Padang Padang, dikarenakan kualitas ombaknya yang sangat menantang. Di situsnya pun menjelaskan bahwa waktu yang tepat untuk berselancar adalah antara bulan Mei sampai September.

Nah bagi kamu yang ingin menikmati rasanya menjadi peselancar profesional, datanglah ke Semenanjung Bukit, karena inilah salah satu lokasi surfing terbaik di dunia.

This post has already been read 350 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *