Bola Indonesia: Timnas U-19 dalam Menikmati Masa Liburan

Bola Indonesia

Sebagai salah satu pahlawan olahraga bola Indonesia, para pemain dari timnas U-19 rupanya juga butuh olahraga. Seperti yang Bulan Oktober lalu telah mereka terima, merekapun memanfaatkan waktu liburannya ini walaupun hanya dalam waktu yang singkat. Bukan Bali ataupun luar negeri, mereka hanya menikmati waktu liburannya ini dengan berjalan-jalan di mall untuk berbelanja. 

PIM Jadi Sasaran

Salah satu mall yang para pemain bola Indonesia ini tuju yaitu Pondok Indah Mall atau PIM yang merupakan mallnya anak Jakarta dengan menyeru toko sepatu dan baju. Mereka menjadikan dua toko tersebut sebagai sasaran pertamanya.Mereka membeli kebutuhan baju mereka serta beberapa sepatu kets sebagai tambahan koleksi. Seperti salah satu pemain dari timnas U-19 yaitu Muhammad Hargianto yang memilih berburu sweater dan kaos sebagai sasarannya di mall.

Ini dimafaatkan sekali oleh Hargianto karena ia tidk memiliki banyak waktu untuk melakukan aktivitas seperti ini setiap harinya. Uang yang dikeluarkan untuk membeli sweater dan kaos ini dikeluarkan oleh pemain Diklat Ragunan itu dengan jumlah hampir Rp 400ribu.Ia menambahkan bahwa uang sisa pendapatannya selalu ia masukan ke dalam rekeningnya untuk ditabung.

Bola Indonesia

Pemain bola Indonesia timnas U-19 lainnya yaitu Muhammad Sahrul Kurniawan ia memilih utnuk tidak berbelanja karena mengaku tidak punya barang incaran apapun saat itu. Yang terpenting baginya adalh cukup dengan bisa dan merasakan waktu libur latihan saja.Ia juga mengaku jika masalah barang incaran hanya merupakan barang yang menurutnya cocok saja.

Hari itu pun orang-orang di mall semuanya hampir tidak ada yang mengenali para pemain dari Timnas U-19 ini. Hal ini menjadikan mereka lebih leluasa berbelanja tanpa terganggu oleh pengunjung yang biasanya akan meminta berfoto maupun tanda tangan.

Mengenai para pengunjung yang tidak mengenali para pemain bola Indonesia ini, khusunya untuk Hargianto, seorang pemain yang telah berjasa mengantarkan Indonesia meraih Piala AFF U-19 di Sidoarjo itu. Ia mengatakan hal tersebut tidak jadi masalah apalagi ia suka dirinya yang seperti ini bukan seperti artis atau publik figur lainnya yang kemana-mana selalu dikenali orang.

This post has already been read 425 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *