Informasi Hotel di Jogja Stasiun tugu

Seperti kota besar lainnya, Yogyakarta yang juga merupakan kota wisata ini memiliki beberapa destinasi wisata mulai dari wisata bersejarah dan juga wisata alam. Selain itu, Yogyakarta juga merupakan pusat bisnis dan juga perdagangan. Melihat potensi ramainya pengunjung dari waktu ke waktu inilah membuat para pengusaha membangun beberapa hotel yang lokasinya cukup strategis dengan daerah wisata di Yogyakarta seperti hotel di Jogja Stasiun Tugu. Bagi Anda yang ingin menjadikan Jogja ini sebagai daftar tujuan wisata Anda selanjutnya, berikut ini nama-nama hotel Jogja sekitar Stasiun Tugu yang kami rekomendasikan untuk Anda.

Gowongan Inn

Tak berbeda dengan dua hotel sebelumnya yang terletak di area stasiun Tugu sebab Gowongan Inn yang merupakan hotel di Jogja Stasiun Tugu ini memang terbilang masih baru. Meskipun masih baru, namun bisa dibilang hotel ini sudah memiliki grafik pengunjung yang cukup banyak sebab fasilitas hotel Jogja ini tak kalah dengan yang lainnya.

hotel di Jogja Stasiun Tugu, hotel dekat stasiun tugu

Nueve Jogja Hotel

Terletak di sekitar Tugu Yogyakarta, Anda bisa memulai perjalanan wisata maupun bisnis Anda dengan bermalam di hotel ini. Nueve Jogja Hotel merupakan salah satu hotel yang berkomitmen dalam menjaga kenyamanan bagi para tamunya selama bermalam. Akomodasi hotel di Jogja pun sangat lengkap dan menunjang kebutuhan para tamu, itulah alasan mengapa Anda harus bermalam di hotel ini.

Inna Garuda Hotel

Hotel yang paling dekat dengan stasiun Tugu Yogyakarta ini memang cukup legendaris sebab berdiri dari tahun 1908. Awalnya pembangunan hotel di Jogja stasiun Tugu ini diperuntukkan bagi kolonial Belanda, namun lambat laun mengalami renovasi yang terkesan lebih seperti arsitektur Indonesia, meskipun bekas-bekas arsitektur Belanda juga masih melekat pada hotel ini.

hotel di Jogja Stasiun Tugu, hotel dekat stasiun tugu

@Hom Platinum Gowongan Hotel

Hotel yang juga berada di area Tugu Jogja ini mengalami renovasi di tahun 2013 ini. Ini karena kepedulian dari owner Hotel di Jogja Stasiun Tugu untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Mereka menyadari bahwa kepuasan pelanggan bermalam merupakan hal yang terpenting, sebab itulah hotel ini mengalami renovasi.

This post has already been read 408 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *