Ke Solo? Malam Minggu Nongkrong Di Pasar Malam Ngarsopuro

Bagi pemuda-pemudi yang hobi jalan-jalan dan hendak mengunjungi sanak saudara di Kota Solo namun bingung mencari tempat nongkrong di kala malam? Nah, kamu bisa mengunjungi Pasar Malam Ngarsupuro di Jalan Diponegoro.

Pasar Malam Ngarsopuro memang sengaja dibuat untuk tempat wisata malam. Di sini kamu dapat menemukan berbagai jajanan kuliner sambil bercengkrama dengan muda-mudi Solo. Kamu pun bisa berbelanja cinderamata dengan tawaran harga yang menggiurkan.

Para pedagang disini biasanya membuka jajanannya di hari Sabtu malam mulai pukul 5 sore dan tutup pada pukul 11 malam. Barang-barang yang dijualnya pun hasil kerajinan tangan mereka sendiri. Selain harganya bersahabat dengan kantong, kamu juga dapat menemukan berbagai barang unik yang tak dapat kamu temukan di toko-toko besar.

Pasar Malam Ngarsopuro-Hobi Jalan Jalan

Foto: travel.detik

Kulinernya pun bermacam-macam, mulai dari nasi liwet, wedang ronde, bakso bakar, cabuk rambat, sosis solo, sate kere, dan berbagai jajanan khas Solo lainnya. Kalau soal belanja, yang pasti kamu akan banyak melihat baju-baju batik, karena memang Solo terkenal dengan batiknya.

Jadi, tak perlu bingung lagi dengan keramaian yang ada di Pasar Malam Ngarsopuro. Kalau perlu, ajak sekalian sanak saudaramu, dan bersantailah dengan mereka.

Sumber: Yuk Pegi

This post has already been read 702 times!

2 Responses to Ke Solo? Malam Minggu Nongkrong Di Pasar Malam Ngarsopuro

  1. sistaeghy says:

    aduuh wedang ronde enak banget tuh yaa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *