Memancing Ikan Laut Di Pantai Teluk Penyu Cilacap

Kabupaten  Cilacap berada di Provinsi jawa Tengah, dan merupakan kabupaten terbesar. Apa keunikan dari Cilacap? Tentu saja Pantai Teluk Penyu.

Mengapa namanya Teluk Penyu? Sebab, pantai ini dahulu menjadi tempat untuk penyu berkembang biak. Namun, kini hanya beberapa penyu saja yang dapat terlihat.

Tapi jangan takut, di Pantai Teluk Penyu kamu dapat menikmati keindahan alam yang luasnya sekitar 14 ha. Selain itu, Pantai Teluk Penyu merupakan lokasi bagi para nelayan yang hendak berangkat mencari ikan.

Atau kamu juga ingin merasakan memancing ikan di tengah laut? Tentu bisa. Siapkan uang sebesar Rp 70.000 sampa Rp 100.000 untuk menyewa perahu, dan nikmati suasana memancing di tengah laut.

Memancing Ikan Laut Di Pantai Teluk Penyu Cilacap-2-hobi jalan jalan
Ombaknya cukup besar. Untuk sekedar bermain-main di pinggiran pantai sambil merasakan sepoi angin, niscaya dapat membuatmu melupakan rutinitas di hari kerja.

Oh ya, jika kamu merasa bosan dengan warna pasir pantai yang berwarna putih, maka pasir di Pantai Teluk Penyu takkan mengecewakan. Sebab, pasirnya berwarna hitam.

Digital Camera
Untuk menuju Pantai Teluk Penyu sangatlah mudah. Kamu bisa naik angkutan umum atau mengendarai kendaraan pribadi. Perjalanan dari terminal Cilacap sampai Pantai Teluk Penyu menghabiskan waktu 12 menit.

Bagaimana, berniat untuk jalan-jalan ke Cilacap? Jangan lupa untuk mengunjungi Pantai Teluk Penyu.

SUMBER

This post has already been read 869 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *