Menikmati hari libur di Wisata Bahari Lamongan

hobijlalanjalan-Menikmati hari libur di Wisata Bahari Lamongan-2

Kemana Kamu akan pergi untuk berlibur akhir pekan ini? Bagi Kamu yang tinggal di sekitar Jawa Timur, tidak perlu pergi ke Bali atau keluar provinsi untuk berlibur, Kamu hanya perlu berlibur ke Wisata Bahari Lamongan. Sebelum Anda memutuskan untuk pergi ke tempat ini, sebaiknya Kamu mencari tahu beberapa informasi tentang tempat ini agar bisa menikmati semuanya secara lebih maksimal.

hobijlalanjalan-Menikmati hari libur di Wisata Bahari Lamongan-1

Lokasi Wisata Bahari Lamongan

Wisata Bahari Lamongan adalah salah satu wisata air yang terletak di kecamatan Paciran, kabupaten lamongan provinsi Jawa Timur. WBL didirikan sejak tahun 2004 dan telah berhasil menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang yang membutuhkan hiburan menyegarkan di akhir pekan. WBL dibangun di tanah seluas 11 hektar. Konsep yang diusung di tempat ini adalah one stop service. Apa yang dimaksud dengan wisata one stop service? Artinya, pengunjung bisa mendapatkan berbagai wahana dan taman hiburan hanya dengan berkunjung di satu tempat ini saja. Setiap tahunnya WBL selalu memperbaharui wahana dan menambah wahana baru sehingga semua pengunjung tidak cepat bosan. Untuk mencapai tempat ini, semua orang bisa dengan mudah mengikuti rambu-rambu dari Lamongan.

hobijlalanjalan-Menikmati hari libur di Wisata Bahari Lamongan-3

Aturan Masuk WBL

Wisata Bahari Lamongan dibuka setiap harinya mulai jam 8.30 pagi hingga jam 16.30.  Harga tiket dihari biasa akan berbeda dengan harga tiket di akhir pekan.Pada hari senin sampai kamis, Kamu bisa masuk ke WBL dengan harga tiket Rp. 50.000. tersedia juga tiket dengan paket terusan ke Maharai Zoo dan Goa, dengan menambah Rp 20.000. Sedangkan pada hari Jumat sampai dengan Minggu Anda harus membayar Rp. 65.000 dan tiket terusan sebesar Rp. 90.000.  Harga tiket ini akan berlaku sejak tanggal 1 April 2013. Wahana apa saja yang Anda bisa nikmati di WBL? Anak-anak pasti sangat senang datang ketempat ini karena banyak wahana yang bisa dinikmati seperti mini excavator, playground istana bawah tanah, live music, becak air, banana boat dan berbagai wahana air lainnya. Harga tiket belum termasuk naik wahana-wahana didalamnya. Bagi Anda yang berencana pergi ke WBL, sebaiknya Kamu tahu beberapa aturan dibawah ini:

  • Dilarang membawa makanan masuk ke WBL
  • Tiket berlaku selama sehari penuh
  • Tiket penuh dikenakan pada anak dengan tinggi  lebih dari 85 cm

Kamu sebaiknya menyiapkan baju ganti karena sebagian besar wahana berhubungan dengan air. WBL bisa menjadi salah satu alternatif paling menghibur untuk menghabiskan liburan bersama anak-anak dan keluarga. Selamat berlibur

This post has already been read 662 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *