Paket Tour Bali untuk Para Siswa Sekolah

Bagi kamu siswa yang duduk di kelas tiga bangku Sekolah Menengah Atas, sekolah kamu akan mengadakan study tour ke tempat-tempat yang dianggap menarik oleh pihak sekolah. Biasanya dalam study tour, tempat tujuan wisata nya adalah  Pulau Dewata yang terkenal dengan keindahan pulaunya.

Keindahan tidak hanya menarik turis domestik, tetapi turis mancanegara. Alasan tersebut adalah salah satu alasan mengapa Pulau Bali dipilih untuk tempat study tour untuk para siswa SMA dari berbagai daerah. Ketika melakukan perjalanan tersebut, pihak sekolah akan bekerjasama dengan jasa tour dan travel. Biasanya pihak sekolah akan mengambil paket tour Bali agar biaya yang dikeluarkan juga lebih murah.

Paket tour Bali yang ditawarkan oleh beberapa agen jasa, memiliki harga yang relatif murah, hanya sekitar 700ribu per orang untuk perjalanan 4 hari 3 malam di Bali. Kamu sebagai siswa juga pastinya akan tertarik untuk mengikuti kegiatan ini. Sebagai contohnya, jika sekolah kamu berada di daerah Jawa Tengah.

paket tour, paket tour bali

Hari pertama, pada sore hari, kamu akan berangkat melalui daerah Banyuwangi untuk menuju pelabuhan Gilimanuk untuk menyeberang ke pulau Bali. Waktu yang dibutuhkan untuk menyeberang sekitar 2 jam an. Setelah itu, kamu akan melakukan perjalanan selama setengah hari dan kamu akan langsung menuju hotel tempat kamu menginap untuk beristirahat dan menyantap makanan yang telah disediakan.

Pada hari kedua, kamu akan berkunjung ke Kintamani dan Sangeh. Pada sore harinya, kamu bisa menikmati sunset di pantai Kuta sembari berjalan-jalan ke pabrik Joger yang menyediakan banyak souvenir untuk buah tangan.

Selanjutnya, pada hari ketiga, paket tour Bali akan membawa kamu untuk mengunjungi Pantai Sanur pada pagi hari untuk menyaksikan sunrise. Kemudian, kamu akan balik ke hotel untuk mandi dan breakfast. Kemudian, kamu bersiap-siap melanjutkan study tour ke Garuda Wisnu Kencana dan Tanjung Benoa. Setelah itu, kamu juga akan mampir ke Sukowati, pasar tradisional di daerah Bali. Pada hari keempat, kamu akan pulang ke rumah setelah 3 hari melakukan perjalanan di kota Bali. Cukup mengasyikkan bukan?

paket tour, paket tour bali

Paket tour Bali di atas, adalah paket tour yang disediakan untuk para siswa yang ingin melakukan kegiatan karya wisata. Tentunya, dengan harga terjangkau, kamu bisa puas berkeliling dan mengunjungi beberapa tempat di pulau Dewata ini. Selain itu, paket tour yang bekerjasama dengan pihak sekolah, biasanya akan memberikan beberapa souvenir, seperti kaos, topi, dan tas sebagai kenang-kenangan karena kamu pernah menggunakan jasa dari mereka. Dijamin tidak akan kecewa, ketika kamu memutuskan untuk memilih paket wisata ketika berkunjung ke Bali.

This post has already been read 405 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *