Paket Tour Murah Kepulauan Seribu

Kepulauan Seribu memang sudah terkenal sejak dahulu sebagai salah satu kota tujuan wisata. Kita disana bisa melihat keindahan pantai dan beberapa pulau yang ada di sekitar kepulaun Seribu. Ketika Anda mempunyai rencana untuk berlibur ke Pulau Seribu bersama keluarga akan terasa hemat jika Anda mengikuti perjalanan paket tour yang sudah banyak tersedia baik secara online maupun offline. Tentu ketika kita mengikuti paket tour murah ini akan banyak mendapatkan keuntungan selain hemat juga ada pemandu yang membantu kita dalam menelusuri setiap objek wisata.

Salah objek wisata yang banayk didatangi oleh para pengunjung yaitu pulau Tidung. Di pulau ini Anda bisa menikmati keindahan pantai yang sangat luas dengan ombak yang bergelombang dan sunset pantai yang indah membuat kita nyaman untuk berlibur atau berbulan madu di sana. Banyak paket tour murah yang menyediakan paket baik untuk per orang atau per kelompok. Anda bisa menikmati objek wisata di kepulauan Seribu mulai dari Rp 190.000 untuk per orangnya.

paket tour murah, paket tour

Dengan paket tour murah itu Anda bisa pergi ke kepualuan Seribu dengan menggunakan kapal ferry yang ditempuh dengan perjalanan sekitar 2,5 jam. Anda juga bisa menggunakan kapal jet dengan fasilitas Ac di dalamnya. Untuk perjalanan ini memakan waktu sekitar 1,5 jam. Ada banyak pulau yang bisa Anda kunjungi ketika berlibur di Kepulauan Seribu di antaranya Pulau Tidung, Pulau Harapan, Pulau Pari, dan pulau Sepa Resort. Ada beberapa paket wisata yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan Anda baik untuk perorangan atau pribadi atau untuk bulan madu atau untuk beberapa rombongan yang ada.

Nah itulah beberapa info mengenai paket tour murah yang bisa Anda jadikan salah satu referensi untuk berlibur ke Pulau Seribu. Paket tour wisata ini memang memudahkan kita ketika kita pergi dan berlibur ke tempat-tempat wisata akan tetapi kita kurang mengetahui tempat tersebut maka sebaiknya kita ikut dengan program paket wisata ini salah satunya. Semoga artikel ini bisa menjadi inspirasi untuk Anda jika dalam waktu dekat ini Anda akan berencana berlibur ke Kepulauan Seribu.

This post has already been read 548 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *