Pergi Dengan Pesawat? Jangan Lupa Untuk Membawa Barang-Barang Ini

Apa yang biasanya kamu lakukan ketika sedang berada di pesawat? Ah, beberapa orang menghabiskan waktunya dengan tidur, karena memang tidak ada pemandangan yang dapat dilihat selain awan, awan, dan awan lagi. Jangan berharap kamu bisa menemukan UFO yang sedang lewat ya.

Nah, kalau tidur pun terasa membosankan, apa yang harus dilakukan? Untuk mencegahnya, sebaiknya kamu membawa barang-barang ini.

Tidur Nyenyak

Untuk kamu yang memilih untuk tidur, bawalah penutup mata, agar sinar matahari tak mengganggu istirahatmu. Jangan lupa juga untuk membawa bantal tiup agar tidurmu nyenyak. Oh ya, bawa juga jaket untuk menjaga tubuhmu agar tetap hangat.

AntiBosan

Bagi kamu yang enggan menghabiskan waktu hanya dengan tidur, kamu dapat membawa buku bacaan, disarankan yang ringan-ringan saja, kalau terlalu berat nanti akan membuat kepalamu pening. Tidak suka baca buku? Bawalah permainan, gadget, seperti tablet, PSP, atau permainan lain yang mudah untuk dibawa-bawa.

Jika kamu gemar mendengarkan musik, bawalah MP3 Player dengan playlist yang bisa membuatmu nyaman sambil menikmati perjalanan.

Nah, khusus untuk kamu yang merokok dan terus merasa gelisah saat di pesawat, maka bawalah makanan ringan, permen, juga minumnya, karena dengan mengemil dapat mengurangi tekanan candu dari rokok.

Satu hal yang sangat penting untuk dibawa, yaitu obat.

Bagaimana, kamu punya tips lain? Silakan share di bawah sini.

Sumber: Kompas

This post has already been read 522 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *