Pesona Pantai Batu Karas Di Pangandaran

Pada awalnya, saya mengganggap Pantai Batu Karas hanyalah suatu pantai yang identik dengan sebuah batu besar yang keras. Namun ternyata saya salah besar. Pantai Batu Karas, adalah surga pesalancar.

Pantai Batu Karas sejatinya merupakan perpaduan antara objek wisata Batu Hiu dan Pantai Pangandaran.

Gelombang laut di pantai ini sangat dipuja-puja oleh para peselancar. Karena sifat ombaknya yang landai sekaligus lembut, membuat Pantai Batu Karas menjadi lokasi yang cocok bagi orang yang baru ingin belajar selancar.

Berlokasi di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Pangandaran, Jawa Barat. Dengan suasana yang tenang dan udara yang memanjakan tubuh, seolah hawa liburan menggoda saya agar terus berlama-lama di Pantai Batu Karas.

Di sekitar lokasi pantai, banyak terdapat tenda camping yang biasanya ditempati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Pesona Pantai Batu Keras Di Pangandaran-1-hobi jalan jalan

Ingin bermain selancar namun tak punya alat dan belum bisa? Jangan khawatir. Di sekitar terdapat jasa surfing coach instan sekaligus tempat penyewaan papan surf.

Puas bermain selancar di Pantai Batu Karas, cobalah untuk mengunjungi Aliran Green Canyon yang letaknya tak jauh dari pantai.

Aliran Green Canyon adalah sebuah lokasi yang menyuguhkan keindahan pemandangan aliran air yang berwarna hijau tosca. Di sebelah Aliran Green Canyon terdapat hamparan sawah yang warnanya menyiratkan kesegaran alami.

Pesona Pantai Batu Keras Di Pangandaran-2-hobi jalan jalan

Nah, liburan kali ini cobalah untuk jalan-jalan ke Pangandaran, dan kunjungi Pantai Batu Karas.

sumber

This post has already been read 474 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *