Pesona Taman rekreasi Umbul

hobijalanjalan-Pesona Kemewahan Taman rekreasi Umbul-1

Ada banyak jenis taman indah yang bisa dikunjungi di Indonesia, jika Kamu gemar mengunjungi keindahan taman dan pesona alam yang ada didalamnya, jangan ragu untuk berkunjung ke Taman rekreasi Umbul. Taman yang satu ini terletak di Desa Glonggong kecamatan Dolopo yang berjarak 20 Km dari kota Madiun. Banyak sekali hal menarik yang bisa Kamu temukan di tempat ini. Taman rekreasi Umbul terkenal sebagai salah satu taman yang bersejarah karena taman ini merupakan peninggalan Belanda pada zaman penjajahan dan dijadikan sebagai tempat untuk peristirahatan. Apa saja fasilitas dan keunggulan dari Taman rekreasi Umbul? Simak saja info berikut ini.

hobijalanjalan-Pesona Kemewahan Taman rekreasi Umbul-2

Keunggulan dari Taman Rekreasi Umbul

Pertama, Kamu bisa mendapatkan sebuah fasilitas berupa Kolam Air Belerang. Berendam dan berenang di kolam ini dapat membantu memulihkan kondisi badan yang sedang lemah. Berendam di kolam ini juga bisa membantu menyembuhkan penyakit yang diderita dalam sekejap. Tempat ini sebagai salah satu tempat yang cukup ramai dikunjungi oleh pengunjung. Baik itu kawula muda maupun orang dewasa gemar untuk berendam di pemandian air panas belerang ini.

Kedua, Kamu juga akan menemukan kebun binatang mini yang sangat indah. Kebun binatang ini berisikan aneka satwa dan juga fauna yang langka. Kamu bisa menghabiskan waktu untuk melihat dan memotret beberapa hewan yang ada di tempat ini. A

Wisata Kuliner di Taman Rekreasi Umbul

Ketiga, Kamu juga akan bisa menikmati berbagai macam jenis pesanggahan atau gedung pertemuan. Jika Kamu ingin mengadakan acara rapat atau juga pertemuan bisa menggunakan fasilitas gedung pertemuan yang ada di tempat ini. Terdapat 500 kursi yang bisa digunakan. Kemudian ada juga fasilitas berupa penginapan yang bisa Kamu singgahi jika berencana untuk tinggal di tempat ini lebih dari sehari. Ada juga rumah makan yang menyajikan makanan khas daerah jawa timur. Pastikan untuk tidak lupa dalam melakukan wisata kuliner setelah puas berkeliling di Taman rekreasi Umbul.

This post has already been read 384 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *