Pilihan Kamera Digital di Bawah 1 Juta

Harga kamera digital di bawah 1 juta menjadi incaran para penyuka fotografi namun budget yang dimilikinya terbatas. Harga kamera digital di bawah 1 juta termasuk harga paling murah dengan kualitas yang bisa diperhitungakan.  Tipe kamera digital di bawah 1 juta kebanyakan merupakan kamera digital dengan model terbaru berupa kamera saku atau camera pocket.

Merknya sendiri  macam-macam, dan untuk kualitas sudah bisa dikatakan bagus dan tentu saja  canggih. Merk ini merupakan jaminan dari kualitas kamaera digital di bawah 1 juta ini. Sebut saja untuk merk tersebut canon, sony, samsung, olympus, polytron, nikon, panasonic dan kodak. Kualitas dari hasil jepretan dengan kamera digital ini cukup bagusdengan kualitas 14 sampai dengan diatas 16 MP.

 

Kamera Digital Di Bawah 1 Juta

Kamera Digital Di Bawah 1 Juta

  • Fujifilm FinePix JX370, merupakan kamera digital di bawah 1 juta yaitu Rp. 979,000,-. Spesifikasi dari kamera ini berupa Sensor Resolution 14.0 Megapixels. Kamera 14 MP ini akan membuat hasil dari gambar terlihat lebih halus.
  • Kodak EasyShare Mini M200 merupakan salah satu pilihan kamera digital di bawah 1 juta dengan harga Rp. 642,000,-. Saking murahnya kamera ini sampai langka di pasaran karena rata-rata sudah dibeli. Sensor Resolution dari kamera Kodak ini 10 Megapixels. Resolusi ini sangat bagus dibandingkan dengan hargaya yang murah menjadikannya pantas untuk dijadikan yang paling populer dan dicari.
  • Kodak  EasyShare M23 dengan harga Rp. 915,000,-.  Sensor Resolution yang dimilikinya yaitu 14 Megapixels. Untuk kamera yang setara denga kualitasnya, jenis kamera dari Kodak ini terbilang paling murah.
  • Canon Powershot A810 dipasarkan dengan harga Rp. 875.000,- .  Ini lebih baik dibandingkan dengan kamera digital seharganya karena kulaitas dari resolusi kameranya 16.0 Mega Pixel lebih baik dari pada yang lain.
  • Panasonic Lumix LS5 menawarkan harga Rp. 725.000. Untuk sekelas karmera dengan resolusi 14 MP ini merupakan harga murah dari pada kamera lain yang ditawarkan.
  • Olympus VG-110 dengan harga Rp. 910.000,- dikemas dengan layar LCD berukuran 2.7 inci dan sensor sebesar 12 megapixel. Lensa wide 27 mm menghiasi kamera ini dengan kemampuan 4x optical zoom.

This post has already been read 728 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *