Relaksasi Di Air Terjun Bogor

Mungkin kamu merasa jenuh dengan rutinitas Ibukota yang kian membuatmu merasa tak berdaya. Ingin rasanya berwisata namun enggan pergi jauh-jauh. Nah, mungkin destinasi di bawah bisa menjadi pilihan.

Kamu tinggal di Jakarta dan tak ingin berwisata jauh-jauh? Cobalah bertandang ke Bogor dan relaksasikan dirimu di air terjun yang ada di Bogor.

Bagi penduduk Jakarta, Jawa Barat bukanlah lokasi yang jauh. Dengan naik kereta, bus, atau mengendarai motor dapat sampai dengan waktu yang tak begitu lama. Nah, kunjungi dua air terjun di bawah ini.

Curug Cigamea

air terjun bogor-curug cigamea-hobi jalan jalan
Curug Cigamea berlokasi di Desa Gunungsari, Pemijahan, Bogor. Disana terdapat dua air terjun yang memiliki debit air yang cukup deras. Airnya jernih sekaligus dingin. Jika kamu memilki nyali yang besar, cobalah untuk menaiki tebing air terjun tersebut, lalu melompatlah ke bawah menuju genangan air yang dingin dan sejuk. Menyenangkan? Tentu saja.

Curug Pangeran

air terjun bogor-curug pangeran-hobi jalan jalan

Foto: flickr.com

Curug Pangeran berlokasi di kawasan Gunung Salak, Bogor. Lokasi ini terbilang masih sepi dan tenang, cocok bagi kamu yang ingin mendapatkan suasana yang menenangkan. Jangan takut, walaupun sepi namun fasilitas wisata di Curug Pangeran cukup lengkap. Toilet umum dan parkirannya pun luas.

Tetapi, untuk bisa menikmati keindahan Curug Pangeran, kamu harus menempuh jalan setapak berbatu dengan jarak 500 meter terlebih dahulu.

Ayo lepaskan segala kepenatan dengan wisata ke Curug Cigamea dan Curug Pangeran.

SUMBER

This post has already been read 446 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *