Simak Ulasan Minuman Praktis yang Wajib Kamu Bawa Saat Travelling

Travelling adalah salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Menambah pengalaman menarik dan seru serta mengurangi beban pikiran atau stres adalah salah satu manfaat yang dapat kamu ambil dari kegiatan travelling. Travelling terkadang memang sedikit melelahkan apalagi bila kamu melakukan perjalanan jauh dan membutuhkan waktu yang lama.  Tapi, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan saat melakukan travelling, yaitu tetap jaga pola makan dan minum agar tubuh tetap bugar dan tidak kekurangan cairan.

Tapi, jangan salah pilih minuman yang akan kamu konsumsi. Di pasaran, ada banyak kemasan minuman praktis yang bisa kamu dapatkan, tapi tidak semuanya memberikan efek positif untuk kamu ketika melakukan traveling. Ada beberapa pilihan minuman praktis yang bisa kamu pilih agar tubuh tetap sehat dan bugar serta menghindari kamu dari kekurangan cairan.

Macam Minuman Praktis Yang Dapat Kamu Pilih Saat Travelling

  •      Air mineral

Air mineral kemasan dapat menjadi pilihan minuman praktis untuk kamu bawa. Air mineral dapat memberikan rasa segar untuk tubuh. Selain itu, air mineral sangat dibutuhkan tubuh untuk membantu metabolisme tubuh.  Usahan agar kamu meminum air mineral setidaknya setengah gelas setiap jamnya.

minuman praktis

  •      Minuman Isotonik

Minuman isotonik dikenal mampu menggantikan cairan tubuh yang keluar saat beraktivitas tak terkecuali saat kamu melakukan travelling. Terkadang, travelling dapat membuat kamu mengeluarkan banyak keringat dan mengalami dehidrasi. Minuman praktis ini mampu menggantikan cairan tubuh dengan cepat sehingga kegiatan travelling kamu tidak terganggu.

  •      Sari buah atau jus kemasan

Sari buah atau jus kemasan dapat menjadi alternatif minuman praktis yang bisa kamu minum saat travelling. Kandungan berbagai vitamin yang ada di dalam jus atau sari buah, mampu memberikan efek kesehatan bagi tubuh selain dapat mengurang dehidrasi yang kamu alami.

minuman praktis

Namun, ada beberapa minuman praktis yang sebaiknya kamu hindari saat melakukan travelling minuman bersoda. Meskipun minuman bersoda terlihat sangat menyegarkan untuk dikonsumsi di tengah cuaca panas saat kamu travelling, tapi minuman bersoda bukanlah solusi yang tepat sebagai salah satu minuman praktis yang dapat kamu bawa.  Sudah banyak ahli yang menilai bahwa minuman bersoda tidak memiliki kandungan gizi yang bermanfaat bagi tubuh. Itulah sedikit tips yang bisa kamu paraktekkan saat menjalani travelling.  Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kamu semua.

This post has already been read 324 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *