Tempat Wisata Di Bali Yang Didatangi Saat Ajang Miss World

Bali merupakan tempat wisata yang sangat indah dimana terdapat wahana wisata yang menarik untuk dikunjungi. Ajang Miss World yang kemarin bertempat di Bali merupakan salah satu acara yang dapat membawa nama Indonesia menjadi dikenal di berbagai penjuru negara dan secara tidak langsung dengan digelarnya ajang Miss World di Bali mempromosikan Bali yang merupakan salah satu bagian dari Indonesia yang kaya akan tempat-tempat wisata serta kebudayaannya.

Pada saat ajang Miss World digelar ada beberapa tempat wisata Bali yang menjadi tempat kunjungan Miss World yang tentunya dapat menjadi ajang promosi bahwa ada tempat yang indah di Indonesia tepatnya di Bali.

wisata bali

Salah satu wisata Bali yang di kunjungi para kontestan Miss World adalah wisata Tanah Lot yang sangat indah untuk dijadikan referensi bahkan para kontestan Miss World ini juga menginap di Hotel di daerah wisata Tanah Lot. Wisata Tanah Lot ini merupakan salah satu objek wisata Bali yang sangat indah karena memiliki panorama alam yang sangat indah sehingga tidak sedikit wisatawan asing yang senang berkunjung ke tempat ini di tempat ini juga memiliki pantai yang indah sehingga udaranya pun sangatlah sejuk.

wisata bali

Garuda Wisnu Kencana juga merupakan salah satu wisata Bali yang menjadi destinasi para peserta Miss World yang berkunjung ke Bali. Garuda Wisnu Kencana ini merupakan salah satu destinasi yang tepat bagi para wisatawan karena memiliki panorama yang indah. Selanjutnya adalah Bali Safari yang merupakan salah satu tempat wisata Bali yang dikunjungi para peserta Miss World Bali Safari ini berlokasi di daerah Gianyar yang merupakan tempat wisata Bali yang sangat indah untuk dikunjungi.

wisata bali

Objek wisata Bali yang pada saat ajang Miss World dikunjungi Miss World adalah Pura Besakih yang merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang dianggap suci sehingga bagi wanita yang sedang datang bukan dilarang untuk masuk ke pura ini sehingga pada waktu kunjungan Miss World di Bali maka beberapa  kontestan yang sedang datang bulan tidak diperbolehkan untuk masuk ke pura. Selain itu para kontestan Miss World juga dianjurkan untuk memakai baju adat pada saat ingin masuk ke pura Besakih yang berlokasi di Karang asem.

This post has already been read 492 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *