Tips Memilih Hotel Murah

tips memilih hotel murah

Hotel murah tentunya menjadi idaman semua orang ketika bepergian. Apalagi bagi yang ingin bepergian dengan niatan backpacker tentunya mendapatkan hotel murah menjadi suatu keharusan agar biaya penginapan bisa ditekan seminim mungkin. Mengingat biaya sewa hotel biasanya menghabiskan dana paling banyak, jadi awajar saja kalau semua orang menginginkan untuk mendapatkan hotel murah sebagai tempat beristirahat sementara waktu.

Tips Memilih Hotel Murah

Untuk mendapatkan hotel murah bsa dikatakan mudah tapi sulit. Jika kita sudha mengetahu trik dalam mencari hotel murah, masalah itu pastinya menjadi masalah ringan. Namun bagi yang belum pernah melakukannya atau ini merupakan perjalanan pertamanya tentu hal itu sangat sulit. Untuk itulah pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai tips mendapatkan hotel murah yang sesuai dengan budget kita.

Tips mendapatkan hotel murah yang pertama yaitu kita harus mencarinya jauh-jauh hari sebelum kita pergi ke sana. Apalagi jika kita ingin pergi ke tempat yang banyak dikunungi orang pada saat liburan, kita harus bergerak cepat untuk memilih hotel murah yang diidamkan. Jika tidak jauh-jauh hari biasanya harga akan naik menjelang beberapa hari sebelum hari H. Tips yang kedua, pastikan lagi bahwa kita sudah mendapatkan nomor untuk mem-booking kamar hotel murah tersebut dengan membayar biaya sewa bahwa kita akan benar-benar menginap di sana. Jika hanya memesan hotel murah saja tanpa membayar dulu petugas hotel tidaka kan mencatat nama kita sebagai tamu di hotel murah itu.

Jika kita memiliki saudara atau teman dekat yang ada di kota tujuan tempat kita mencari hotel murah tersebut, minta tolong ke mereka untuk mencarikan hotel murah namun tidak murahan dan tetap mengedepankan kenyamanan serta keamanan. Ingat meskipun hotel murah menjadi tujuan namun kenyamanan dan keamanan harus tetap dijadikan nomor satu, terutama keamanan. Tips mencari hotel murah terakhir jangan lupakan review hotel murah yang ada di internet. Cobalah cari nama hotel yang dituju dengan mengetikkan namanya di mesin pencarian google. Jika ditemukan review jelek tentang pelayanannya, coret nama itu dari daftar hotel murah yang ingin dituju. Jika menemukan review baik juga jangan mudah percaya karena kadang review hotel murah tersebut merupakan iklan dari pemilik hotel murah.

This post has already been read 414 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *